Sport

Jelang Babak 8 Besar Liga 3 Zona Banten, Serang Jaya Waspadai Faktor Non-Teknis

SERANG – Jelang babak 8 besar Liga 3 Indonesia zona Banten, tim Serang Jaya mewaspadai faktor non teknis yang akan dihelat di Stadion Tri Matra Kodiklat TNI, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Kamis (26/10/2023). Laskar Surosowan akan bertanding menghadapi Persic Cilegon.

Menurut Sekretaris Umum Serang Jaya, Nafis Hani mengatakan, pihaknya tetap mewaspadai hal non teknis yang mungkin saja bisa terjadi.

“Pelatih sudah menyiapkan yang terbaik di tim, karena kami ingin menang ingin lanjut ke putaran nasional. Tapi kami juga tetap mewaspadai hal non teknis, karena beberapa tahun ke belakang kami punya pengalaman tidak baik terkait hal ini,” katanya.

Lihat juga Liga 3 Indonesia : Serang Jaya Jadi Juara Grup, Melenggang ke 8 Besar

Oleh karenanya, pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Olahraga di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang tersebut berharap agar seluruh perangkat pertandingan bisa bertindak seadil-adilnya.

“Ya, kami berharap perangkat pertandingan bisa bertindak seadil-adilnya, sehingga yang lolos ke babak selanjutnya benar-benar tim terbaik,” tegasnya.

Sementara Pelatih Serang Jaya, Imam Riyadi menyampaikan, jelang babak 8 besar seluruh skuad siap untuk menjalani duel kontra Persic Cilegon, karena tidak ada pemain yang mengalami cedera ataupun akumulasi kartu.

“Insya Allah semua pemain siap, tidak ada yang cedera, yang akumulasi juga tidak ada. Jadi pada duel nanti Serang Jaya dipastikan bisa menurunkan pemain terbaik ya, dan menunjukkan permainan terbaiknya,” ucapnya.

Terkait sejarah pertemuan dengan Persic Cilegon, Imam mengaku Serang Laskar Benteng Tirtayasa (julukan lain Serang Jaya) punya keuntungan karena pernah menang 1-0 dipertemuan terakhir.

“Secara histori kami pernah menang 1-0 kontra Persic Cilegon di Pandeglang, semoga kami kembali bisa meraih kemenangan di pertarungan nanti,” pungkasnya. (rf)


Discover more from banteninside

Subscribe to get the latest posts to your email.

Back to top button