Sport

Liga 1 : Pelatih Persita Puji Kerja Keras Timnya

TANGERANG – Kemenangan Persita Tangerang atas Persisi Solo direspons positif Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves.

Divaldo memuji kinerja dan keras pemainnya dalam laga melawan Persis Solo pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/24 yang berkesudahan 2-1 untuk Pendekar Cisadane.

Mengutip situs https://ligaindonesiabaru.com Ini menjadi kemenangan kedua bagi Divaldo bersama Persita dan menambah perolehan poin menjadi 18 di klasemen sementara hingga pekan ke-16.

Dua gol Persita lahir dari kesalahan pemain Persis, Alexis Messidoro yang melakukan gol bunuh diri. Sementara Persis sempat menyamakan kedudukan 1-1 melalui Eky Taufik.

“Pertandingan hari ini cukup berat. Kita sadar bahwa rekor kami melawan Persis cukup baik dan tentu ada tanggung jawab besar di pundak pemain,” buka Divaldo dalam sesi jumpa persnya pasca laga seperti dikuti situs resmi liga 1 itu.

Lihat juga Liga 3 Indonesia : Serang Jaya Jadi Juara Grup, Melenggang ke 8 Besar

Di babak pertama, lanjut dia, timnya memulai dengan baik. “Kita tahu dari awal bagaimana Persis bermain dengan tiga stopper, lalu merubah menjadi empat. Mereka selalu mengubah strategi dan itu yang kita waspadai,” beber Divaldo.

“Pada pemain bertarung dengan daya juang luar biasa dan semangat hari ini. Saya bahagia dengan para pemain,” paparnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh gelandang Abrizal Umanailo yang berperan dalam gol kedua Persita dari sisi kanan. Tendangannya berbuah gol, usai mengenai tubuh Messidoro.

“Alhamdulilah, hari ini kita berhasil meraih tiga poin di kandang. Dan alhamdulilah juga kita bisa bermain dengan instruksi yang diberikan pelatih.” ujar Abrizal Umanailo.

“Kita sudah dua minggu bekerja keras untuk pertandingan hari ini, alhamdulilah hasilnya bagus. Mudah-mudahan ini menjadi langkah kita untuk memperbaiki posisi di klasemen,” tutupnya.

DI pekan ke-17 atau laga penutup paruh pertama, Persita akan melawat ke Pulau Dewata untuk menghadapi Bali United FC. Duel ini akan digelar pada hari Senin (30/10) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. (red)

 


Discover more from banteninside

Subscribe to get the latest posts to your email.

Leave a Reply

Back to top button