Sport

Liga 3 Indonesia : Serang Jaya Bungkam Persira Lebak 4-0

BANTEN – Tim Serang Jaya bungkam Persira Lebak Salam lanjutan kompetisi Liga 3 Indonesia Zona Banten.

Saat berlaga di Stadion Tri Matra Kodiklat TNI Serpong pada Sabtu (14/10/2023), Laskar Surosowan (julukan Serang Jaya) mampu menang dengan skor 4-0.

Gol-gol kemenangan Pasukan Hijau (julukan lain Serang Jaya) diciptakan oleh Azat Sudrajat (menit 24), Supran (menit 40), La Ode Muhammad Harun (menit 49) dan Sheva Maulana (menit 73).

Dengan tambahan tiga poin, Laskar Benteng Tirtayasa (julukan lain Serang Jaya) kini bertengger di puncak klasemen pool D usai mengantongi enam angka hasil dari dua kali pertandingan.

Lihat juga Liga 3 Indondesia Zona Banten : Serang Jaya Gebuk Putra Tangerang Jaya 10-0

Poin tersebut pun membuat anak asuh Imam Riyadi berpeluang lolos ke babak delapan besar karena masih menyisakan satu duel lagi dengan Matrix, Rabu (18/10/2023).

“Alhamdulillah, menang lagi dan berpeluang besar ke fase berikutnya,” papar Ketua Umum Serang Jaya, Subadri Ushuludin kepada awak media.

Subadri yang menonton langsung saat tim Serang Jaya bungkam Persira, merasa bangga dengan perjuangan putra-putra daerah kebanggaan asal Kota Serang.

“Mereka semua tampil all out. Bermain tanpa kenal lelah di lapangan. Terima kasih, sudah berjuang demi nama daerah,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Serang ini.

Sementara Direktur Teknik Serang Jaya Zeka Bachdi meminta supaya Sheva Maulana dkk tidak cepat berpuas diri.
“Nikmati kemenangan atas Persira tapi jangan berlebihan. Kita masih punya tugas di babak grup dan fokus untuk menyegel slot ke delapan besar,” pesannya.

Hal senada disampaikan oleh Pelatih Serang Jaya, Imam Riyadi. “Kemenangan memang manis dan kita harus mempertahankan itu. Makanya, saya minta mulai Senin (16/10) kembali fokus untuk berlatih menghadapi Matrix. Juara grup D jadi incaran,” jabarnya. (rf)


Discover more from banteninside

Subscribe to get the latest posts to your email.

Leave a Reply

Back to top button