Sport

Mantan Pemain Timnas Latih Serang Jaya FC, Sosoknya Tak Asing

SERANG – Tim sepak bola Serang Jaya FC akhirnya mendapatkan pelatih yang sosoknya dikenalmluas sebagai pesepak bola.

Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia dipilih until kembali menahkodai Serang Jaya. Kepastian ini diumumkan Direktur Teknik (Dirtek) Laskar Surosowan Zeka Bachdi, Selasa (5/9/2023).

“Alhamdulillah kita sudah punya pelatih kepala. Imam Riyadi mau jadi pelatih kepala Serang Jaya usai sebelumnya menduduki jabatan yang sama pada musim 2021 lalu,” papar Zeka kepada awak media.

Zeka yakin, di bawah arahan legenda Persib Bandung tersebut, Pasukan Hijau (julukan lain Serang Jaya) bisa meraih prestasi puncak.

“Kami menargetkan untuk jadi wakil Banten di kancah nasional. Itu harus diwujudkan,” ucapnya.

Lihat juga Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pemilu 2024, Bupati Serang Kerahkan Instansi Pemkab

Untuk mencapai target, ia menyatakan, skuat akan mulai berlatih pada Rabu (5/9/2023) di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.

“Kerangka pemain bayangan kita sudah punya. Hasil dari kompetisi sepakbola antar kelurahan se-Kota Serang bertajuk Serang Jaya Cup beberapa waktu yang lalu. Mereka pun kita sudah ajak uji tanding di Tangerang Selatan dan Cianjur pekan lalu,” ujarnya.

Sementara Imam Riyadi menyatakan siap untuk kembali berjuang bersama Serang Jaya fc di kompetisi Liga 3 Indonesia Zona Banten tahun 2023.

“Saya akan mencoba memberikan yang terbaik untuk tim. Semoga target yang diharapkan bisa sama-sama kita wujudkan bersama,” jelasnya.

Disinggung pemain, dirinya akan mencoba memaksimalkan penggawa lokal terlebih dahulu. “Putra daerah akan kami kedepankan,” pungkasnya. (rf)


Discover more from banteninside

Subscribe to get the latest posts to your email.

Leave a Reply

Back to top button