Pilkada

Calon Gubernur Banten Andra Soni Kampanye Sekolah Gratis di Tangerang

BANTEN – Calon Gubernur Provinsi Banten nomor urut 02, Andra Soni kali ini menjalani masa kampanye di wilayah Kabupaten Tangerang, pada Jumat, (4/10/2024). Titik yang dikunjungi di antaranya Kecamatan Cikupa dan Curug.

Dalam agendanya itu, Andra Soni menggelar senam gemoy bareng warga Tangerang. Bahkan Andra Soni turun ke panggung agar bisa berada di tengah-tengah warga.

Dalam kesempatan tersebut, Andra Soni menyampaikan program-programnya sebagai calon Gubernur Banten periode 2024-2029.

“Tentu sebagai seorang calon Gubernur saya tidak cuma pajang-pajang muka, yang saya pajang itu adalah ide atau gagasan salah satu gagasan saya Sekolah Gratis SMA/SMK/MA Negeri dan swasta di Provinsi Banten,” kata Andra Soni kepada warga.

Lihat juga Muda Berdaya Hingga Gen Banten, Atasi Pengangguran ala Airin-Ade

Mantan Ketua DPRD Banten ini mengungkapkan, program sekolah gratis tidak boleh ditunda-tunda.

“Kenapa sekolah gratis saya kumandangkan? Karena anak-anak kita punya masa depan, punya harapan. Salah satu cara untuk mencapai harapannya agar bisa membantu orang tuanya untuk kehidupan lebih baik adalah sekolah,” ungkapnya.

“Hari ini anak-anak kita mau sekolah kadang-kadang terbentur karena zonasi, kemudian untuk masuk kadang-kadang harus nyogok itu adalah bagian dari korupsi,” sambung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten ini.

Untuk itu kata Andra, seorang pemimpin itu harus melayani rakyat, bukan memupuk harta.

“Pemimpin tugasnya melayani rakyatnya, jadi bapak dan ibu sekalian saya yakin punya hati dan nurani yang ingin menggunakan hak pilihnya untuk bagaimana Banten maju ke depan adil dan merata tanpa korupsi,” kata Andra.

Dalam kesempatan ini Andra menyampaikan permintaan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang agar saat kontestasi Pilgub Banten pada tanggal 27 November 2024 dapat dipilih.

Diketahui, kegiatan senam gemoy juga turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Mohammad Sobri dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang serta Vokalis Setia Band Charly Van Houten yang ikut memeriahkan senam gemoy. (red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Home
Search
Daftar
Laporkan
Stats