Pilkada

Temu Akbar Kader PKS se-Banten, Solid Menangkan Andra Soni-Dimyati

BANTEN – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Banten menghadiri temu akbar, Minggu (6/10/2024).

Temu akbar digelar di dua titik yaitu Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dan di Kota Serang. Dihadiri lenih dari lima ribuan kader PKS mengagendakan konsolidasi PKS untuk pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni-Dimyati.

Plh Presiden PKS Ahmad Heryawan, Anggota DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota, serta para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Banten yang diusung PKS, turut hadir.

Lihat juga Paguyuban Pedagang Pasar Anyar Kota Tangerang Beri Dukungan Andra Soni-Dimyati

Dalam kesempatan itu, Plh Presiden PKS Ahmad Heryawan mengajak seluruh kader PKS se-Provinsi Banten untuk memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati.

Ketua DPW PKS Provinsi Banten Gembong R Sumedi dalam sambutannya mengatakan, jika Pilgub Banten 2024 tinggal menyisakan beberapa pekan. Untuk itu ia meminta kepada kader PKS bergerak aktif dalam rangka memenangkan Andra Soni-Dimyati.

“27 November sudah di depan mata, jadi saya berharap kepada seluruh kader untuk terus bergerak ke bawah mengkampanyekan pasangan Andra Soni-Dimyati. Bergerak, berjuang menyosialisasikan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang kita usung. Pilgub Banten kita pilih nomor 2,” kata Gembong.

Dalam kesempatan tersebut, calon Gubernur Provinsi Banten nomor urut 02, Andra Soni mengaku punya tambahan kekuatan setelah melihat antusiasme kader PKS dalam rangka menyambut kemenangannya. Ia meyakini, ke depan Banten punya Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung PKS.

Di hadapan kader PKS, mantan Ketua DPRD Provinsi Banten ini mengtakan niatannya maju di Pilgub Banten 2024. Ia mengaku ingin mengabdikan diri melalui jalur politik dengan harapan mewujudkan Banten maju, adil merata tidak korupsi.

“Hari ini Andra-Dimyati teriak tidak korupsi, itu tidak mengarah kepada siapapun, justru ke kita semua. Saya tegaskan bahwa Banten akan maju, adil merata jika tidak korupsi. Tidak korupsi itu pesan moral, seorang pemimpin harus punya komitmen untuk tidak korupsi,” ungkap Andra.

Untuk itu ia bersama wakilnya, Dimyati Natakusumah bersama-sama ingin masyarakat Banten semakin maju, dengan cara berinvestasi di bidang pendidikan, melalui program sekolah gratis SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta.

“Saya dengan Pak Dimyati punya niatan untuk menggratiskan SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta. Itu bisa kita wujudkan asal tidak korupsi,” tegas Andra yang disambut meriah kader PKS dengan ucapan Takbir.

Calon Wakil Gubernur Provinsi Banten, Dimyati Nataksumah mengatakan, sudah saatnya Banten dipimpin oleh orang-orang yang punya niatan baik untuk membangun dan membawa ke arah yang lebih maju. Hal itu kata dia, ada pada sosok calon Gubernur Banten Andra Soni.

“Andra Soni ini adalah anak petani, wong cilik yang mana kesempatan ini untuk bisa menjadi Gubernur Banten, ke depan anak cucu Ibu bisa jadi Gubernur Banten, tidak harus jadi bangswasan dulu. Apalagi beliau tidak ada track record korupsi, tidak pernah ada keluarganya yang dinarapidana, beliau bersih,” tambah Dimyati. (red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Home
Search
Daftar
Laporkan
Stats