Pilkada

Subadri Pede Bentuk Tim Pemenangan Pemilihan Walikota Serang

BANTEN – Bakal calon Walikota Serang Subadri Ushuludin resmi membentuk Tim Pemenangan untuk menyukseskan pencalonannya di Pilkada Kota Serang 2024, Sabtu (22/02024).

Ditemui usai acara, Subadri mengatakan tim yang dibentuk dan dikukuhkan saat ini merupakan Tim Pemenangan tingkat Kota Serang. Selanjutnya akan dibentuk juga tim di tingkat kecamatan hingga koordinator tempat pemungutan suara (TPS).

“Mudah-mudahan dengan dikukuhkannya tim ini bisa mengkampanyekan saya, menghantarkan saya sukses di Pilkada 2024,” kata Subadri.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten itu juga mengingatkan kepada para anggota tim agar bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan mengapa dirinya maju sebagai bakal calon walikota. Sehingga bisa menjelaskan kepada masyarakat terkait visi dan misinya nanti ketika terpilih.

“Kenapa haji Badri (Subadri Ushuludin) nyalon? Karena saya selalu nempel pengen ibadah dan merubah Kota Serang,” terangnya.

Menurut mantan Wakil Walikota Serang ini, saat ini masih banyak hal yang harus dikerjakan bersama-sama oleh pemerintah dan masyarakat.

Lihat juga Mau Nyalon Walikota Serang, Ketua DPW PPP Banten Ikut Penjaringan di PDIP

Saat ini, kata Subadri, pihaknya telah membangun komunikasi ke semua partai politik yang ada di Kota Serang. Hal itu karena jumlah kursi di DPRD Kota Serang milik PPP masih belum cukup untuk mengusungnya.

“Belum lengkap (kursinya) PPP 4, sementara kebutuhan 9 (kursi). Sehingga masih kurang 5 (kursi),” terangnya.

Subadri berharap, pada tanggal 27 November 2024 dirinya bisa terpilih sebagai Walikota Serang periode 2024-2029.

Sementara itu, Menurut Bustomi, Ketua Tim Pemenangan Subadri Ushuludin, tugas Tim Pemenangan adalah menyusun rencana pencalonan, mengorganisir massa, dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Tentunya (tugasnya) untuk menghantarkan haji Badri menjadi Walikota Serang,” terangnya.

Ungkap Bustomi, saat ini yang telah dikukuhkan menjadi Tim Pemenangan tingkat Kota Serang sebanyak 117 orang. (ukt)

Leave a Reply

Back to top button
Home
Search
Daftar
Laporkan
Stats