Pilkada

Bukan Zia’ul Fatwa, DPP Nasdem Restui Heriyanto Citra Buana Dampingi Syafrudin Untuk Pilkada Kota Serang 2024

BANTEN – DPP Partai Nasdem akhirnya mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Syafrudin–Heriyanto Citra Buana sebagai bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota untuk Pilkada Kota Serang 2024.

Rekomendasi dari Partai NasDem untuk Syafrudin–Heriyanto disampaikan kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang di Jakarta pada Senin, (29/07/2024). Penyerahan rekomendasi ini disampaikan Bappilu DPP NasDem Willy Aditya kepada Syafrudin dan Heriyanto di Nasdem Tower Jakarta.

Penyerahan rekomendasi turut dihadiri pengurus DPP Nasdem, Wakil Ketua Imum DPP PAN Yandri Susanto, Ketua DPW Nasdem Banten Wahidin Halim, dan Ketua DPC Nasdem Kota Serang Roni Alfanto.

Lihat juga Ramai Dipasangkan dengan Anak Politisi Nasdem di Pilkada Kota Serang, Syafrudin Enggan Komentar

Pemberian rekomendasi tersebut dibenarkan Ketua DPC Nasdem Kota Serang Roni Alfanto yang turut hadir dalam penyerahan tersebut.

“Betul kang hari ini diserahkan oleh Sekretaris Bappilu DPP Partai Nasdem Willy Aditya didampingi Ketua DPW Partai Nasdem WH (Wahidin Halim) bertempat di Nasdem Tower Jakarta,” kata Roni melalui pesan singkat Whatsapp.

Usai mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem, kata Roni, pasangan tersebut juga akan segera mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN yang mana merupakan partai Syafrudin.

“PAN juga hari ini setelah dari Nasdem,” imbuhnya.

Sebelumnya, sempat ramai di media, Syafrudin akan dipasangkan dengan anak politisi Nasdem. (ukt)

Leave a Reply

Back to top button
Home
Search
Daftar
Laporkan
Stats