Sport

Jadwal dan Harga Tiket Pertandingan Timnas Kontra Brunei Darussalam

JAKARTA – Jadwal dan harga tiket pertandingan Timnas kontra Brunei Darussalam telah dipublikasikan. Pertandingan antara Indonesia dan Brunei akan digelar 12 Oktober di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Mengutip situs pssi.org, jadwal laga kualifikasi Piala Dunia 2026 babak pertama tersebut berlangsung dengan format kandang dan tandang. Setelah 12 Oktober, jadwal tandang Timnas Indonesia adalah 17 Oktober 2023 dengan Brunei sebagai tuan rumah.

Untuk jadwal dan harga tiket pertandingan Timnas Kontra Brunei Darussalam, PSSI telah menyiapkan 30 ribu lembar tiket yang dapat dibeli di PSSI.org dan Tiket.com. Penjualan akan dimulai Jumat (6/10) mulai pukul 15.00 WIB hingga jelang pertandingan.

Harga tiket pertandingan Timnas kontra Brunei Darussalam adalah sebagai berikut ; untuk VIP Barat Rp450.000, VIP Timur Rp450.000, Kategori 1 Barat Rp250.000, Kategori 1 Timur Rp250.000, Kategori 2 Utara Rp125.000, Kategori 2 Selatan Rp125.000, Kursi Disabilitas Rp125.000.

“Jelang persiapan melawan Brunei Darussalam, pelatih Shin Tae-yong memanggil 26 pemain. Skuad Garuda akan kumpul mulai 9 Oktober di Jakarta,” tulis situs pssi.org.

Lihat juga Piala Dunia U-17 2023 ; Erick Thohir Pastikan Kemeriahan Acara Pembukaan di Gelora Bung Tomo

Dua Pemain Dipanggil Lagi

Sebelumnya dikabarkan, Timnas kembali memanggil dua pemain untuk menggantikan Jordi Amat dan Yance Sayuri yang mengalami cedera jelang persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak pertama melawan Brunei Darussalam.

Pelatih Shin Tae-yong mengganti mereka dengan memanggil Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman). Dengan ini total jumlah pemain yang dipanggil menjadi 26 pemain.

“Alhamdulillah sangat bersyukur dan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya. Apalagi ini pertama kali saya dipanggil di timnas Indonesia (senior). Saya akan berjuang keras dan maksimal supaya dapat bermain melawan Brunei Darussalam,” kata Hokky Caraka, masih mengutip situs pssi.org.

Sekadar informasi, berdasarkan hasil pengundian untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di markas AFC, Kuala Lumpur, Timnas Indonesia bakal berada di Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Irak, Vietnam, dan Filipina. Ini hanya akan terjadi  jika Timnas Indonesia bisa mengungguli Brunei di babak pertama. (red)

 


Discover more from banteninside

Subscribe to get the latest posts to your email.

Leave a Reply

Back to top button