Sport

Jonatan Christie Ingin Segera Bangkit

French Open 2024

 

Pasca-kekalahan saat laga melawan Wang Tzu Wei (Chinese Taipei) di Kejuaraan bulutangkis French Open 2024, Jonatan Christie ingin segera bangkit untuk bersiap pada sejumlah turnamen berikutnya.

Pada laga yang digelar 5 Maret 2024 lalu itu, pemain tunggal putra Indonesia yang akrab disapa Jojo itu, takluk di tangan Wng Tsu tiga set, 21-12, 21-23, dan 17-21.

“Hasil yang bukan saya harapkan. Persiapan selama satu bulan yang sangat baik tapi hasilnya malah berlawanan,” ujar Jonatan mengutip lama pbsi.id

Jojo mengakui, baginya kondisi ini tidak mudah. “Tidak mudah. Karena harusnya awal ini bisa menjadi momentum menuju Olimpiade. Tapi saya pasti mau bangkit, itu saja yang bisa saya katakan sekarang,” ujar Jojo.

Lihat juga Hapus Tampilan Grafik Perolehan Suara Pemilu 2024, Pengamat Desak Sirekap di Audit

Saat pertandingan berlangsung, pada gim pertama permainan Jojo cukup bagus. Pun saat gim kedua, di awal-awal juga masih bgaus. “Di gim ketiga memang sangat berpengaruh saat saya membuang 3-4 poin beruntun, melakukan kesalahan sendiri,” keluh Jojo..

Dia pun mengaku lambat menyadari kondisi permainannya. “Reaksi saya terlambat jadi sudah terlalu jauh poinnya untuk dikejar,” ujarnya. (*)

 


Discover more from banteninside

Subscribe to get the latest posts to your email.

Leave a Reply

Back to top button