Pilkada

Raffi Ahmad Turun Tangan Dongkrak Elektabilitas Calon Bupati Serang Ratu Rachmatu Zakiyah

BANTEN – Raffi Ahmad turun tangan datang ke Kabupaten Serang untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitas pasangan bakal Calon Bupati Serang Ratu Rachmatu Zakiyah dan Wakil Bupati Serang Najib Hamas.

Raffi Ahmad hadir dalam agenda “Ratu Zakiyah-Najib Sapa Warga” yang dimulai dari Desa Rancalutung, Pasar Ciomas dan berakhir di Pondok Pesantren Bai Mahdi Sholeh Ma’mun Pabuaran.

Lihat juga Empat parpol usung Zakiyah-Nadjib

Ratu Rachmatu Zakiyah meminta dukungan dan juga doa kepada semua masyarakat yang hadir dalam agenda sapa warga tersebut.

“Jika saya diberikan amanah, saya akan menjadikan Kabupaten Serang yang sejahtera dan bahagia,” katanya kepada ratusan Muslimat dan Fatayat NU Kabupaten Serang di pondok pesantren Bai Mahdi Sholeh Ma’mun, Kamis, (15/08/2024).

Zakiyah juga yakin pasangan Zakiyah-Najib bisa memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Serang 2024.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengaku sudah mengenal cukup lama dengan suami Ratu Rachmatu Zakiyah yaitu Yandri Susanto. Sedangkan dengan Ratu Rachmatu Zakiyah, bertemu pada saat ibadah Haji 2024.

“Saya senang sekali bisa diajak langsung oleh Ibu Zakiah dan Yandri. (Ratu Rachmatu Zakiyah) auranya udah cantik, baik, ada wibawanya. Langsung saya bilang ibu kalo maju bupati saya akan turun gunung untuk bantu ibu,” katanya.

Raffi juga berjanji akan datang kembali ke Kabupaten Serang untuk mempromosikan pasangan Ratu Rachmatu Zakiyah-Najib Hamas.

“Saya yakin ibu Ratu Zakiyah menjadi Bupati Kabupaten Serang,” imbuhnya. (ukt)

Leave a Reply

Back to top button
Home
Search
Daftar
Laporkan
Stats