Banten

Terpeleset, Dua Bocah Tenggelam di Sungai Nambo Ciruas Serang

BANTEN – Dua bocah warga Kampung Kalimalang, Desa Beberan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Iklas (5 tahun) dan Safira (11 tahun) tenggelam di sungai Nambo (kali bedeng), Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (12/10/2024).

Diduga ledua korban terpeleset saat mandi di pinggiran sungai tersebut. Saat ini keduanya dalam pencarian oleh petugas dan masyarakat.

Berdasarkan infomasi yang dihimpun, peristiwa terjadi Sabtu (12/10/2024) sore sekitar pukul 16.00 wib. Korban sedang mandi di pinggiran Sungai Nambo bersama rekannya, namum korban terpeleset kemuduan tenggelam.

Lihat juga Ini Jadwal Debat Calon Walikoya Serang, Panelisnya 5 Orang

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut menjelaskan setelah mengetahui ada orang tenggelam warga berusaha mencari korban namun nihil.

Tak lama kemudian petugas dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten tiba di lokasi. Setelah mendapat laporan dari masyarakat.

“Kami menurunkan 1 tim rescue untuk melakukan pencarian terhadap korban dengan dilengkapi palsar air,”Kepala Seksi Operasi Basarnas Banten, Heru Amir di lokasi kejadian.

Hingga pukul 20.25 wib, petugas gabungan bersama relawan dan masyarakat masih terus melakukan pencarian.

Sementara, berdasarkan pantauan di lokasi, lalu lintas padat merayap. Lantaran banyakmya warga yang berhenti untuk melihat pencarian, juga tak sedikit yang melambatkan laju kendaraannya. (llj)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Home
Search
Daftar
Laporkan
Stats