Banten

Polresta Serang Kota Belum Berhasil Menangkap Kembali Tersangka Pembunuh Balita yang Kabur

BANTEN – Jajaran Polresta Serang Kota masih belum berhasil menangkap kembali tahanan yang kabur dari ruang tahanan Mapolresta Serang Kota pada Kamis, (27/07/2024) lalu.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan hingga saat ini pihaknya masih belum berhasil mengamankan tahanan berinisial A alias Agus yang kabur dari ruang tahanan.

“Masih dalam pengejaran, kami semua belum ada yang pulang dari Kamis pagi,” kata Sofwan melalui pesan Whatsapp, Sabtu, (27/07/2024).

Lihat juga Tersangka Pembunuhan Balita Kabur dari Polresta Serang Kota

Sofwan mengaku saat ini pihaknya bersama jajaran masih terus melakukan pengejaran terhadap tahanan yang kabur tersebut.

“Mohon doanya ya,” katanya.

Sofwan juga mengatakan terkait kronologis kaburnya tahanan tersebut. Agus kabur di ruang tahanan usai petugas membersihkan lingkungan sekitar.

“Jam 05:50 WIB petugas jaga seperti biasa membersihkan lingkungan ruang tahanan baik di area dalam atau luar,” jelasnya.

Menurut Sofwan, sekira pukul 06.20 WIB, petugas jaga diberitahu oleh tahanan lain bahwa AS melarikan diri melalui pintu depan. Saat ini, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap Agus dengan menyisir sejumlah tempat yang memungkinkan didatangi pelaku.

“Penyebabnya masih kami lidik dan akan kami evaluasi,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Agus sendiri merupakan pelaku kasus pembunuhan seorang balita berusia 3 tahun yang tak lain merupakan anaknya sendiri asal Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Banten. Agus tega membunuh anak kandungnya sendiri saat sedang tidur. (ukt)

Leave a Reply

Back to top button
Home
Search
Daftar
Laporkan
Stats